Porwanas  XIII Resmi Digelar di Jawa Timur

DUTA TV BANJARMASIN – Tuan rumah Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XIII resmi dipindah dari provinsi Papua ke provinsi Jawa Timur.

Kepastian pelaksanaan Porwanas tahun depan sesuai hasil rapat kerja luar biasa Seksi Wartawan Olahraga Pusat (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang digelar di Lampung beberapa waktu lalu.

Perhelatan olahraga antar wartawan seluruh Indonesia ini rencananya akan dipusatkan di kota Batu, Malang dengan mempertandingkan 8 cabang olahraga dan 2 lomba kompetensi.

Lihat Juga :  Gubernur DKI Terima Usulan PWI Pusat, Jakarta Tuan Rumah HPN 2021

Terpilihnya Jawa Timur sebagai tuan rumah juga dikonfirmasi langsung oleh ketua PWI Kalimantan Selatan Zainal Helmi yang menyambut baik, sebab posisi Jawa Timur tidak terlalu sulit dijangkau sehingga bisa meminimalisir anggaran.

“Sesuai hasil rapat kerja luar biasa di Lampung, bahwa dipastikan Porwanas ini akan digelar di Jawa Timur. Dan kita menyambut baik ini, karena utusan kitapun memang kita suruh untuk memilih Surabaya,”ujarnya.

Lihat Juga :  Mappilu PWI Dorong Pilkada Serentak 2020 agar Sehat dan Berbudaya

Sementara itu 8 cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam Porwanas ke XIII nanti adalah cabang olahraga atletik, biliar,  bulutangkis, catur, futsal,  sepak bola, tenis lapangan dan  tenis meja.

 

Reporter : Ade Yanuar

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *