Polsek Berangas Bersama Danramil Alalak Semprot disinfektan di Fasilitas Umum

KABUPATEN BATOLA – Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, juga dilakukan oleh kepolisian Polsek Berangas bersama Danramil 1005-07 Alalak, yang melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada fasilitas umum di wilayah kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala.

Kegiatan penyermpotan ini juga hadiri instansi terkait lainnya seperti Kelurahan Handil Bhakti, kepala Desa Berangas Timur, kepala Puskesmas Berangas kepala UPT terminal Handil Bhakti dan lainnya.

Petugas melakukan penyemprotan terhadap lingkungan terminal, baik pada mobil angkutan, loket penjualan tiket dan warung-warung yang berada dilokasi tersebut.

Kapolsek Berangas IPDA Misriadie mengatakan, kegiatan ini dilakukan sesuai kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, yang diantaranya tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan, yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak di tempat umum maupun di lingkungan Polri sendiri.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Alalak, juga akan dilaksanakan secara bergiliran dengan tujuan upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di wilayah tersebut.

Reporter : Mawardi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *