Patriot Sosial

Polresta Bersama TNI Patroli di Hari Pelantikan Presiden

DUTA TV BANJARMASIN – Satuan Polresta Banjarmasin menggelar apel dan Patroli gabungan bersama TNI dari Denpom, Kodim 1007 Antasari dan Lanal Banjarmasin di halaman kantor Mako Polresta Banjarmasin, Minggu pagi (20/10/2019).

Dalam kegiatan ini, pihak TNI gabungan setidaknya menurunkan 105 personil, ditambah ratusan anggota Polresta yang akan berkeliling untuk melihat situasi kota Banjarmasin.

Dalam giat gabungan ini, pihak TNI Polri menggelar Patroli keliling kota Banjarmasin dan memantau objek vital, selama 3 kali yakni pagi hari, siang dan malam hari.

“Jadi ini adalah kegiatan apel gabungan yang kita lanjutkan nanti dengan patroli bersama TNI, dimana ada dari Kodim Denpom dan Lanal setidaknya sekitar 105 personil. Intinya kita mendukung dan ikut menjaga ketentraman dan kedamaian daerah di hari pelantikan,” Kombes Pol Sumarto Kapolresta Banjarmasin.

 

Polisi Periksa Pengendara di Simpang Empat Handil Bakti

Sementara itu sebelumnya atau Sabtu malam (19/10/2019) jajaran Polres Barito Kuala menggelar operasi cipta kondisi di simpang 4 Handil Bakti.

Seluruh pengendara dan penumpang langsung diperiksa baik kelengkapan atau surat menyurat kendaraan, maupun bawaan mereka.

“Kami laksanakan dalam rangka menciptakan suasana kondusif dan aman menjelang pelantikan presiden, hasil sementara nihil pelanggaran,” jelas AKP Edi Yuliyanto Kasat Reskrim Polres Batola.

Dari hasil pemeriksaan tersebut tidak didapati pengendara yang melanggar untuk surat menyurat, namun petugas hanya mendapati satu pengemudi yang sempat diminta keterangan karena kedapatan membawa obat – obatan dengan jumlah yang cukup banyak.

 

Reporter : Tim Liputan


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *