Polresta Banjarmasin Amankan Kedatangan Vaksin Covid-19 Tahap I

Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin , Duta TV -Pengiriman Vaksin Covid-19 tahap I telah tiba di kota Banjarmasin, yang mana sebelumnya disimpan di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel. Guna menjamin pelaksanaan tersebut berlangsung aman, Polresta Banjarmasin dengan dibantu oleh personel Polda Kalsel menggelar pengamanan dan pengawalan. Selasa (12/1/2021) siang.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kabag Ops Rizali, S.H. menyampaikan bahwa pihaknya secara ketat mengawal dan menjaga kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 di kota seribu sungai pada hari ini.

Lihat Juga :  Alumni Akpol 92 dan Pratisara Wirya Ladies Gelar Bakti Sosial Peduli Penyintas Banjir

“Kita lakukan pengamanan dan pengawalan secara ketat dari lokasi awal hingga sampai ke tempat penyimpanan Vaksin di kota ini, ” ucapnya.

Selain itu, ia menuturkan bawa juga melakukan penjagaan ketat dilokasi gudang penyimpanan hingga nanti dilakukan sampai tahap pendistribusian Vaksin oleh Satgas Covid-19 dan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin

“Sesuai instruksi Kapolresta Banjarmasin, bahwa kita harus power full memastikan keamanan gudang penyimpanan, disana kami hadirkan personel yang berjaga 1×24 jam dan juga rutin dipatroli, ” tutur Kabag Ops.

Lihat Juga :  Tingkatkan Kamtibmas Polsek Banjarbaru Timur Berikan Himbauan dan Sosialisasi Prokes 3M kepada Warga

Untuk diketahui kedatangan Vaksin Sinovac di Kota Banjarmasin diserah terimakan dari bapak Sudarno.SKM.S.Kep.M.Kes selaku Kepala Seksi Distribusi dan Pengamanan Instalasi Farmasi Provinsi Kalimantan Selatan kepada Dr. Machli Riyadi,SH.MH selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Turut hadir dalam giat tersebut Kasat Intelkam dan Wakasat Lantas beserta personel Polresta Banjarmasin serta Polda Kalsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *