Hukum lalu lintas

Polres Tapin Sita Dapati Sajam Saat Razia Ranmor

DUTA TV TAPIN – Satu persatu kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4 yang melintas di depan makopolres Tapin dari arah Hulu Sungai menuju Banjarmasin Rabu malam (16/10/2019) diperiksa oleh jajaran Polres Tapin.

Dalam operasi cipta kondisi yang ditingkatkan kali ini, anggota kepolisian mendapati beberapa bilah senjata tajam diantaranya 1 bilah Mandau, 1 bilah pisau belati, dan 1 bilah senjata jenis samurai yang dibawa oleh beberapa pengemudi roda 4.

Dalam operasi kali ini puluhan pengendara roda 2 pun ikut terjaring Razia, dikarenakan tidak melengkapi surat menyurat saat berkendaraan.

sajam yang terjaring razia

 

“Ini kita laksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan berupa kegiatan razia, yang kedua sasarannya apabila ada yang membawa senjata tajam, dan yang ketiga terkait dengan pemeriksaan kendaraan dengan kelengkapan-kelengkapannya, atau pelanggaran lalu lintas”, ungkap AKP Raindhard Maradona kabag ops Polres Tapin.

“Kami pada saat pemeriksaan kita temukan dugaan sementara membawa senjata tajam, terus juga banyak yang kita lakukan penilangan, dan untuk proses selanjutnya akan kita serahkan kepada penyidik kita pada reserse”, tambahnya lagi.

AKP Raindhard Maradona kabag ops Polres Tapin

 

Kegiatan ini rencananya akan terus rutin dilakukan secara berkala di beberapa titik lokasi yang berbeda, maka dari itu diharapkan para pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas saat berkendaraan.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *