Polres Tala Serahkan Nasi Tumpeng ke Kodim 1009 dan Kompi Senapan C Pelaihari

DUTA TV TANAH LAUT – Puluhan perwira tinggi dari Polres Tanah Laut, mendatangi markas kodim 1009 Pelaihari pada Jum’at malam (04/10/2019) kedatangan aparat kepolisian, kali ini dalam rangka menyambut HUT TNI ke-74 dengan membawa bingkisan nasi tumpeng untuk diserahkan ke pimpinan kodim 1009 Pelaihari.

Kedatangan anggota Polres Tala kali ini dipimpin oleh wakapolres Tala kompol Fauzan Arianto, kemudian memberikan ucapan selamat Hut TNI kepada anggota TNI yang sedang bertugas piket di Makodim, kemudian rombongan anggota polisi juga menyambangi barak kompi Senapan C Yonif 623 Bhakti Wira Utama.

Lihat Juga :  Katedral Banjarmasin Mulai Pasang Tenda dan Hias Gereja

Rombongan Polres Tala juga memberikan bingkisan nasi tumpeng kepada komandan kompi Senapan C kapten infanteri Jimmy Arfid, yang di dampingi puluhan anggota TNI yang sedang bertugas.

“Kita sesama anak bangsa hanya beda profesi saja, untuk mencipatakan agar Tala lebih baik”, tandas kapten Jimmy Arfid.

“Sangat luar biasa dari kodim, kita ucapkan terima kasih kepada Polri atas atensinya” tambah kapten Muhammad Zaed, Pasiops Kodim 1009 Pelaihari.

Lihat Juga :  TNI Ikut Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi Covid-19

“Kami secara khusus untuk memberikan hadiah HUT TNI ke-74, semoga TNI-Polri semakin solid dengan adanya kunjungan ini untuk menjaga kamtibmas di Tala”, tegas kompol Fauzan Arianto wakapolres Tala.

Dalam momentum HUT TNI yang ke-74 kali ini diharapkan sinergitas TNI Polri terus terjalin, untuk menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Tanah Laut.

Lihat Juga :  Antisipasi Pemudik, Polda Kalsel Siapkan Enam Titik Penyekatan di Perbatasan

 

Reporter : Suhardadi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *