Polres HSS Salurkan 1.645 Dosis Vaksin Untuk Masyarakat

Hulu Sungai Selatan, DUTA TVRatusan warga di Kota Kandangan antusias mengikuti vaksinasi masal yang digelar oleh Polres Hulu Sungai Selatan di Lapangan Basket Lambung Mangkurat, pada Sabtu pagi (26/06/2021).

Dalam vaksinasi masal kali ini, sedikitnya ada 1.645 dosis Vaksin Sinovac disiapkan oleh Polres setempat, untuk disalurkan kepada masyarakat di 11 Kecamatan yang ada.

Lihat Juga :  PLN Salurkan Bantuan Oksigen ke Sejumlah RS di Jawa Tengah

Selain dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara, vaksinasi massal ini sendiri juga bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam hal mempercepat program vaksinasi yang diharapkan dapat menekan angka kasus Covid-19 di wilayah setempat.

“Alhamdulillah pagi ini kita bersama sama dengan Pemda dan TNI mensukseskan kegiatan vaksinasi masal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, untuk di HSS sendiri jumlahnya ada 1.645 orang yang akan kita vaksin hari ini tentunya ini dari masyarakat yang berumur 18 tahun keatas di seluruh kalangan baik itu dari lansia maupun dari pelajar dan sebagainya yang jelas sudah berumur 18 tahun keatas,” kata AKBP Siswoyo, Kapolres Hulu Sungai Selatan.

foto

AKBP Siswoyo, kapolres Hulu Sungai Selatan (foto:duta tv)

Kegiatan vaksinasi massal ini rencananya akan berlangsung dalam beberapa hari, hal itu dilakukan guna menghindari adanya kerumunan masyarakat yang akan menerima vaksin.

Lihat Juga :  Cakupan Vaksinasi COVID-19 di Kotabaru Masih Rendah

Reporter : Muhammad Irfansyah

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *