Polisi Hentikan Kasus Temuan Mayat Pria Dalam Mobil

Kab. Banjar, DUTA TVSebelumnya warga jalan Ahmad Yani kilometer 15 Gambut, kabupaten Banjar, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat lak-laki  di dalam mobil yang terparkir pada pekan lalu.

Saat mendapat informasi adanya masyat didalam mobil, tim inavis dari kepolisian polres Banjar dibantu sat reskrim polsek Gambut, melakukan olah TKP di mobil dan di lingkungan sekitar.

Namun setelah melalui penyelidikan lebih jauh, polsek Gambut kemudian menghentikan penyelidikan kasus penemuan mayat tersebut, lantaran hingga saat ini belum diketahui pasti identitas korban, dan dari hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Kapolsek Gambut, Iptu Mardiyono mengatakan, dari hasil penyelidikan dan keterangan sejumlah saksi, korban dikabarkan kerap mondar-mandir di jalan, yang ditengarai mengalami gangguan jiwa.

Pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat yang mengenali korban dapat melaporkannya ke pihak kepolisian. Sementara, kini jasad korban sudah dimakamkan oleh pihak Dinas Soial kabupaten Banjar.

Tim Liputan

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *