Pohon Tumbang Timpa Minibus

Kab. TAPIN, DUTA TV  Sebuah mobil minibus Daihatsu dengan nomor polisi DA183JE tertimpa pohon tumbang di kawasan jalan ahmad Yani, tepatnya di desa parandakan kecamatan Lokpaikat kabupaten Tapin, Jumat siang (15/01/2021).

Tumbangnya pohon ini sendiri diduga disebabkan oleh angin kencang, yang mana saat kejadian cuaca di kawasan tersebut sedang diguyur hujan cukup deras.

Menurut Muhyiddin pengendara minibus tersebut menuturkan, sebelum kejadian mobil yang dikendarainya dari arah Amuntai menuju Banjarbaru ini sendiri melihat pohon tersebut sudah dalam kondisi miring ke arah jalan.

Namun mobil yang berisikan 5 orang itu pun tak sempat lagi menghindar lantaran jaraknya yang sudah sangat dekat, dan akhirnya pohon tersebut menimpa muka mobil bagian kiri hingga ringsek. “Dari jauh sudah melihat, tapi kada sawat menghindar,” ujarnya

Meski tidak terdapat korban jiwa dalam musibah tersebut, namun arus lalu lintas sempat terhenti selama proses evakuasi mobil dan pembersihan batang pohon yang dilakukan oleh masyarakat setempat.

Reporter : Muhammad Irfansyah

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *