PKS Intruksikan Kader Menangkan Paslon Dukungannya

Banjarmasin, DUTA TV — DPP PKS pusat mengintruksikan seluruh Kader serta simpatisannya, untuk all out memenangkan kandidat Paslon yang diusung dalam Pilkada 2020 di Kalsel.

Sekretaris Jendral DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy mengatakan, di sisa waktu jelang hari pencoblosan 9 Desember mendatang, intruksi penuh agar menghidupkan mesin politik dalam rangka pemenangan Pilkada kepada seluruh Kader disetiap tingkatannya.

Anggota DPR RI Fraksi PKS ini juga meluruskan isu berkembang dalam dukungan partai berbasis dakwah islam ini, jelas dalam pemenangan sesuai rekomendasi dukungan dan pemenangan kepada kandidat nomor 01 paslon H Sahbirin Noor- H. Muhidin untuk pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur dan di Pilwali Banjarmasin all uot berjuang guna pemenangan Paslon nomor 4 Hj Ananda – Mushaffa Zakir serta sejumlah daerah lain penyelenggara Pilkada di Kalsel.

“Hari ini saya datang dipenghujung persiapan Pilkada di Kalsel, kedatangan dalam rangka konsolidasi nasional dalam rangka pemenangan pilkada bagi kandidat dan kader yang menjadi usungan PKS, agar mesin politik bekerja optimal, anda tahun PKS seperti apa, saya, presiden PKS, keliling ke seluruh Indonesia, kita akan total foto ball tidak boleh keluar kota setelah selesai perhitungan selesai. Semua harus fokus pemenangan, jaga dapilnya, sepertinya di Banjarmasin all PKS ada incumbent, pak makiie, memang keduanya berproses di DPP tapi rekom tetap ke Ananda Mushaffa,” kata Habib Aboe Bakar Alhabsy Sekjen DPP PKS.

Habib Aboe Bakar Alhabsy Sekjen DPP PKS

Habib Aboe Bakar Alhabsy Sekjen DPP PKS

Dalam konsolidasi nasional pemenangan Pilkada, PKS memastikan di sisa waktu jelang pencoblosan 9 Desember, kadernya tidak diperkenankan beristirahat dalam upaya pemenangan dan mengkristalkan dukungan bagi kandidat yang diusung berdasarkan surat rekomendasi dari pimpinan tertinggi di Jakarta.

Reporter : Fadli Rizki

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *