PJ Gubernur Pastikan Segera Tindaklanjuti Rekomendasi LKPJ 2020

Banjarmasin, DUTA TVDPRD Provinsi Kalimantan Selatan, menyerahkan rekomendasi terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban atau LKPJ kepala daerah  tahun anggaran 2020, kepada penjabat gubernur Kalsel, penyerahan rekomendasi ini dilakukan pada rapat paripurna DPRD Kalsel yang dipimpin ketua beserta jajaran wakilnya.

Dalam rekomendasi LKPJ ini, secara umum merupakan  hasil bahasan panitia khusus atau pansus satu bidang hukum dan pemerintahan sebanyak 20 poin,  pansus dua bidang ekonomi dan keuangan 11 pansus 3 bidang pembangunan dan infrastruktur 10 poin, serta pansus empat bidang kesra sebanyak 55 poin.

Lihat Juga :  Safrizal Minta Acara SKPD Pemprov Wajibkan Tes Covid

Pasca menerima rekomendasi, PJ Gubernur memastikan akan segera menindaklanjuti point-point yang ada, yang pada pokoknya adalah meminta perbaikan dan peningkatan kinerja jajaran Pemprov Kalsel kedepan.

“Kami serahkan kedewan semua akan dicek satu persatu karena aspirasi dewan sama dengan aspirasi publik semua point akan kami pelajari untuk dilaksanakan ditanggapi dan diklarifikasi,” ucap Safrizal ZA PJ Gubernur Kalsel.

Safrizal ZA PJ Gubernur Kalsel

Safrizal ZA PJ Gubernur Kalsel

Pasca menerima rekomendasi, PJ Gubernur Kalsel  dalam  sambutannya berharap agar keserasian yang terjalin selama ini antara legislatif dan eksekutif terus berjalan serta terpelihara dengan baik.

Lihat Juga :  Antisipasi Pemudik, Polda Kalsel Siapkan Enam Titik Penyekatan di Perbatasan

 

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *