Barito Putera Olahraga

Pimpin Latihan Perdana, Yunan Kembalikan Mental Pemain Barito Putera

DUTA TV BANJARMASIN – Pelatih kepala anyar Laskar Antasari, Yunan Helmi, terlihat memimpin jalannnya sesi latihan skuad Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Selasa sore (25/06/2019).

Meski baru ditunjuk, namun pelatih yang sudah mengabdi selama 14 tahun di Barito tersebut tampak enjoy saat memulai tugasnya.

Disesi latihan kali ini, Yunan fokus memberikan program latihan seperti biasa dan juga mengembalikan semangat juang para Punggawa Laskar antasari untuk bisa kembali bangkit.

Menurut Yunan. saat ini dirinya menjalankan amanah dan tantangan baru di tim dan berharap bisa membawa perubahan pada tim untuk menjadi klub yang diperhitungkan di Liga 1 Indonesia musim ini.

“Ya ini adalah latihan perdana setelah saya diberikan amanah malam tadi di Jakarta, kita lihat suasana dan perasaan pemain sudah berubah dan ingin sama-sama bangkit dan saya harap kami bisa memberikan perubahan dan jadi lebih baik,” terang Yunan kepada awak media.

Barito putera di jadwalkan akan kembali melakoni laga di kompetisi shopee Liga 1 2019, dengan bertandang ke markas PSIS semarang pada akhir pekan nanti.

Kita harpkan saja skuad Laskar Antasari mampu meraih hasil maksimal dengan meraih poin untuk meningkatkan semangat juang seluruh pemain.

 

Reporter : Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *