PGRI Pelaihari Bagi 352 Sembako untuk Orang Tua Murid

 

DUTA TV TANAH LAUT – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, membagikan 352 paket sembako kepada para orang tua siswa yang terdampak Covid-19, bertempat di halaman SD Negeri 1 Pelaihari.

Ketua PGRI Kecamatan Pelaihari Iriansyah mengatakan pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian PGRI Pelaihari terhadap masyarakat di Kabupaten Tanah Laut, khususnya Pelaihari dan sekitarnya.

Apalagi saat ini, menurut dia, banyak masyarakat mengalami kesulitan ekonomi karena dampak Covid-19 memberikan efek bagi sejumlah kalangan.

“Kami berharap melalui bantuan sembako dapat meringankan beban para warga yang terdampak Covid-19,” ucap Iriansyah, Selasa (19/5).

Terpisah, Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Tanah Laut, Ahmad Hairin mengapresiasi kegiatan pembagian sembako kepada orangtua siswa yang terdampak Covid-19 tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena Covid-19 ini juga sangat berdampak pada sektor ekonomi masyarakat, sehingga dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban orang tua siswa,” tuturnya.

Diharapkannya situasi seperti ini cepat berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sediakala.

“Ayo kita ikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah saja, pakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir, hindari kerumunan, jaga jarak dan tidak mudik,” lanjutnya .(ern/rep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *