Petugas Rutan Pelaihari Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Tanah Laut, DUTA TVAnak-anak yatim di panti asuhan Pejuang Mulia Pelaihari tampak sumringah saat menerima bantuan paket sembako dari petugas Rutan Pelaihari. Paket sembako yang diberikan ini, merupakan hasil donasi para pegawai rutan.

Selain itu, rombongan petugas rutan juga menyalurkan paket bantuan sembako di Lembaga Kesejahteraan Sosial Tuntung Pandang, yang berada di desa Atu-atu kecamatan Pelaihari.

Menurut kepala rutan Pelaihari, Budi Suharto, penyaluran bantuan ini sebagai wujud kepedulian para pegawai rutan terhadap warga terdampak COVID-19, lantaran perekonomiannya terpuruk sejak beberapa bulan terakhir .

“Hari ini kita salurkan di lembaga kesejahteraan sosial, berapapun besar kecilnya merupakan peduli kita kepada masyarakat yang kurang mampu,” ujar Budi Suharto Karutan kelas IIB Pelaihari.

Untuk mencukupi keperluan sehari-hari, bagi anak-anak yatim dan operasional di lembaga kesejahteraan sosial tuntung pandang saat ini hanya berharap uluran bantuan dari warga dan donatur.

“Bantuan dari umum seperti para pedagang-pedagang, alhamdulilah keperluan sehari-hari terpenuhi untuk anak-anak,” kata Jafar pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial Tuntung Pandang.

Reporter : Suhardadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *