Pesan Kapolsek Angsana Iptu M Noor Toha Sebelum Meninggal Dunia

Tanah Bumbu, DUTA TV — Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un. Kabar duka menyelimuti jajaran Polres Tanah Bumbu dan Polda Kalsel, usai Kapolsek Angsana Iptu M Noor Toha telah berpulang ke rahmatullah, Rabu (28/4/2021) petang.

Mantan Anggota Resmob Polda Kalsel atau yang akrab disapa Bang Toha itu dikabarkan telah meninggal dunia sekitar pukul 15.45 Wita di rumah dinasnya di Polsek Angsana, diduga akibat serangan jantung.

Salah satu rekan almarhum, Hafiz yang bertugas di Bapas Banjarmasin mengungkapkan, sebelumnya Iptu M Noor Toha tidak ada mengeluh sakit dan almarhum tertidur usai melaksanakan sholat Dzuhur.

“Dari info anak buah Iptu M Noor Toha, almarhum sempat berpesan sekira mendekati waktu sholat Azhar, ia meminta dibangunkan karena ingin melaksanakan sholat. Tapi saat dibangunkan nyawa almarhum sudah tidak ada lagi,” ucap Hafiz.

Selama perjalanan hidupnya almarhum Iptu M Noor Toha dikenal  sosok yang baik dan selalu ramah saat bekerja maupun berteman. Dikalangan wartawan juga dikenal sangat baik dalam menjalin sinergitas.

Dari informasi didapat, jenazah almarhum rencananya akan disemayamkan di rumah duka, Jalan A Yani Km 8 Kompleks Citraland, Kabupaten Banjar.

Saat ini ucapan belasungkawa juga banyak disampaikan oleh rekan-rekan almarhum baik melalui media sosial maupun karangan bunga yang membanjiri kediaman almarhum Iptu M Noor Toha.

 

Reporter : Mawardi

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *