Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Lutfi Minta Dukungan Pers

Banjarmasin, DUTA TV H. Muhammad Lutfi Saifuddin anggota DPRD Kalsel melaksanakan reses atau penyerapan aspirasi masyarakat dihadiri para awak media. Reses bersama insan pers ini dilaksanakan bertepatan dengan hari kebebasan pers sedunia yang diperingati setiap 3 Mei.

Dalam kesempatan ini ketua komisi IV itu menyerap berbagai keinginan dan keluhan insan pers yang selama ini menjadi kendala dalam pelaksanaan tugasnya, khususnya wartawan yang bertugas di DPRD Kalsel.

Menurut politisi partai Gerindra ini, pers mempunyai peran penting di masyarakat. Selain menyerap aspirasi, Lutfi juga meminta insan pers bekerja secara profesional, serta turut mendukung para wakil rakyat dalam menjalankan tugasnya memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kami dari DPRD Kalsel sebagai wakil rakyat mendukung sekali bagaimanapun insan pers mitra strategis pilar keempat Demokrasi Indonesia, sebuah perjuangan di legislatif tanpa ada peran pers tentu sangat berat, karena dengan sinergitas anggota DPRD dan teman-teman media apa yang kami akan perjuangangkan tentu akan menambah dorongan kepada pemerintah, dalam rangka tentu kita ingin kemaslahatan masyarakat kita,” terang Lutfi.

Kegiatan reses yang dirangkai dengan berbuka puasa bersama ini juga diharapkan mampu meningkatkan sinergitas antara pihak legislatif dan pers.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *