Perampokan Alfamart – Mulkani Nekad Merampok Karena Terlilit Hutang

DUTA TV BANJARMASIN – Penangkapan terhadap 2 pelaku rampok Alfamart di Teluk Tiram, sekaligus mengungkap motif dibalik aksi penjarahan bersenjata tajam tersebut.

Baca juga : 2 Rampok Alfamart “Dihadiahi” Timah Panas

Otak perampokan Mulkani alias Imul mengakui aksi perampokan dilatar belakangi motif ekonomi. Imul mengaku terpaksa melakukan perbuatan itu, karena terdesak untuk membayar utang.

Dalam melancarkan aksi, Imul mengajak serta rekannya Humaidi yang kebagian peran untuk mengancam karyawan, sedangkan Imul bertugas menguras isi kas toko tersebut.

Setelah sukses melaksanakan aksinya, uang hasil jarahan langsung dibagi oleh pria yang berprofesi sebagai waiters atau pelayan di salah satu hotel tersebut.

Lihat juga : Rekaman CCTV Perampokan di Alfamart Teluk Tiram Banjarmasin Barat

“Sudah saya amati selama 2 hari, yang meambil duit di brangkas ulun. Duitnya dipakai untuk bayar hutang 5jt lebih, sisanya untuk keperluan lain. Tidak ada rencana melukai, untuk mengancam saja,” terang Imul.

Sementara, pihak kepolisian masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini untuk mengetahui apakah masih ada pelaku yang terlibat pada kasus pencurian dengan kekerasan tersebut.

 

Reporter : Zein Pahlevi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *