Penyerahan Berkas Dukungan Bakal Calon Perseorangan

DUTA TV BANJARMASIN – Bersama sejumlah pendukungya pasangan bakal calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Banjarmasin Anang Misran-Ahmad Firdaus, menyerahkan syarat dukungan jalur perseorangan ke KPU kota Banjarmasin, di hari pertama pembukaan pendaftaran jalur perseorangan pada Rabu pagi.

Sesampainya di kantor KPU kota Banjarmasin, pasangan bakal calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Banjarmasin, bersama dengan sejumlah rombongan pendukungnya disambut oleh ketua KPU kota Banjarmasin dan beberapa komisioner lainya.

Lihat Juga :  KPU Banjarmasin Siapkan Bantahan Gugatan Ananda - Mushaffa di MK

Secara simbolis keduanya menyerahkan syarat berkas dukungan bakal calon perseorangan, yang dieterima oleh ketua KPU kota Banjarmasin, Rahmiyati Wahdah.

“Penyerahan berkas sayarat bakal calon yang mana kami berdua menyerahkan 39.000 yang masuk dalam silon KPU oleh tim. Optimis kemarin 43.000 setelah di apa semua tinggal 39.000, tadinya khawatir makanya kita was-was. Tapi sampai jam 2 malam tadi aritnya sudah terkunci,” tutur Anang Misran bakal calon Wali Kota Banjarmasin.

Lihat Juga :  Jadi Sorotan, KPU Jamin Hasil Rekap Dapat Dipertanggung Jawabkan

“Hari ini hari pertama kita meapriesi, hari ini menyerahkan syarat dukungan yang tersebar di 3 kecamatan itu diperiksa, itu kita periksa KTP ditempel, ditanda tangani, itu yang kami periksa,” ujar Rahmiyati Wahdah, ketua KPU kota Banjarmasin.

Rahmiyati Wahdah, ketua KPU kota Banjarmasin

Rahmiyati Wahdah, ketua KPU kota Banjarmasin

Seperti yang diketahui, pasangan Anang Misran-Ahmad Firdaus, merupakan satu dari dua pasang bakal calon Wali Kota dan wakil Wali Kota jalur perseorangan, yang akan maju pada pilwali Banjarmasin tahun 2020.

Lihat Juga :  Tolak Tandatangani Pleno KPU, Tim Ananda-Mu Siapkan Gugatan ke MK

Tim Liputan

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *