Penilaian Lingkungan Bersih dan Sehat di HSU Dimulai

Hulu Sungai Utara – Wakil bupati Hulu Sungai Utara, Husairi Abdi Lc menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim penilai lomba lingkungan bersih dan sehat tingkat  provinsi Kalimantan Selatan di desa Simpang Empat, kecamatan Amuntai Selatan, di kabupaten HSU.

Dalam kesempatan ini, wakil bupat HSU menyampaikan bahwa, kesehatan lingkungan hakekatnya ialah kondisi atau keadaan lingkungan, sehingga berpengaruh positif terhadap terwujudnya suatu keadaan yang optimal, kerena dengan bersihnya lingkungan maka segala penyakit dapat kita hindarkan, yang mungkin akan menimpa kita, keluarga kita dan masyarakat kita dilingkungan ini.

Lihat Juga :  Anak di Lereng Pegunungan Meratus Meriahkan Lomba HUT Kemerdekaan

M. Solehin, selaku tim penilai Lingkungan Bersih dan Sehat mengungkapkan, menjaga lingkungan yang bersih dan sehat, merupakan suatu upaya pencegahan penyakit berbagai gangguan kesehatan, khususnya penyakit-penyakit berbasis lingkungan yang tidak bersih dan sehat.

Selain wakil bupati HSU, tampak hadir dalam acara tersebut tim penilai dari provinsi Kalimantan Selatan ketua dan wakil ketua TP PKK HSU, asisten 2 dan 3 Setda HSU camat Amuntai Selatan Kapolsek dan seluruh kepala SKPD yang bersangkutan di lingkungan kabupaten Hulu Sungai Utara.

Lihat Juga :  Warga Salam Babaris Gelar Berbagai Lomba Peringatan HUT ke-75 RI

 

 

Tim Duta Tv dan Humas HSU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *