Pengoneksian Jaringan, PDAM Akan Hentikan Layanan Pada Senin Depan

Banjarmasin, DUTA TVPara pekerja nampak mengerjakan proses koneksi jaringan pipa premier berdiameter 400 ke diameter 500, di Instalasi Pengolahan Air Minum (IPA) II Pramuka, Sabtu pagi (17/10/2020).

Proses ini akan berdampak pada penghentian atau stopnya distribusi air ke pelanggan di beberapa wilayah kota Banjarmasin, pada Senin 19 Oktober 2020.

Akibatnya dibeberapa kawasan, seperti Banjarmasin Timur, Banjarmasin Selatan sebagian dan tengah, dipastikan tak akan mendapat pasokan air bersih selama 8 jam, sejak pukul 8 pagi hingga 4 petang.

pipa PDAM

pipa PDAM

“Kami sudah umumkan, Senin akan ada penghentian sementara di wilayah timur sebagian selatan, karena ada koneksi pipa. Ini bukan bocor lagi, ini dalam rangka menigkatkan tekanan ke wilayah,” imbuh Nur Wakhid, humas PDAM Bandarmasih.

Nur Wakhid, humas PDAM Bandarmasih

Nur Wakhid, humas PDAM Bandarmasih

Penghentian selama maksimal delapan jam itu, dipastikan akan lebih memaksimalkan pendistribusian air bersih ke pelanggan ditingkat rumah tangga, yakni kawasan mahligai, gg melati, simpang jagung dam hikmah banua, serta beberapa kawasan lainnya.

Reporter : Fadli Rizki

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *