Pendaftaran CPNS Kejaksaan Resmi Dibuka, Kualifikasi Pendidikan Dari SLTA Hingga S2

BANJARMASIN, DUTA TVKejaksaan Agung resmi membuka pendaftaran CPNS 2021 bagi kualifikasi pendidikan mulai tingkat SLTA, SMA sederajat, D3, S1, dan S2.

Penerimaan CPNS kejaksaan tahun ini berjumlah 4.148 orang dengan formasi 27 jabatan, mulai dari kedokteran, hukum, farmasi, teknik, ekonomi, pengawalan tahanan dan administrasi.

Pendaftaran peserta dilakukan secara daring melalui website yang dibuka sejak tanggal 30 Juni 2021 hingga 30 juli, dengan menggunakan nomor induk kependudukan pada E-KTP dan NIK pada kartu keluarga atau nomor KK untuk membuat akun pendaftaran.

Lihat Juga :  Portal CPNS Kemenkumham Dibuka, Lapas Amuntai Ajak Kaum Milenial Untuk Bergabung

Korps Adhyaksa juga menerima formasi khusus dengan kriteria lulusan cumlaude dan penyandang disabilitas.

“kejagung resmi membuka pendaftaran CPNS. Ada 4.148 formasi terdiri dari 27 jabatan pendidikan SMA S1 D3 D4 disabilitas,” ujar Widagdo SH Asisten Pembinaan.

Widagdo menambahkan untuk informasi lebih lanjut terkait seleksi CPNS kejaksaan agung RI bisa memperoleh informasi dengan mengunjungi laman rekrutmen.kejaksaan.go.id yang tersedia melalui akun sosial media facebook, instagram, dan twitter kejaksaan ri atau biropeg kejaksaan.

Lihat Juga :  Pendaftaran CPNS Banjarmasin Diperpanjang

Tim Liputan


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *