Pemprov Siapkan Angkutan Mudik Gratis Bagi Masyarakat dan Pegawai

DUTA TV BANJARMASIN – Pemerintah Provinsi Kalsel menyediakan armada mudik dan balik gratis bagi pegawai dan masyarakat umum, di momen lebaran Idul Fitri 1440 H.

Fasilitasi armada disiapkan masing masing SKDP di lingkup pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, guna mengangkut keluarga yang hendak balik ke kampung halaman

Kepala dinas perhubungan provinsi Kalsel Rusdiansyah mengatakan, jalur transportasi mudik sendiri akan mangangkut beberapa jurusan antar kabupaten baik arah Hulu Sungai, maupun ke kabupaten Kotabaru.

Lihat Juga :  Dishub Kotabaru Usul Angkutan Wisata ke Perum Damri

“InsyaAllah diadakan oleh Pemprov, kaitan armada dikoordinir Karo umum, mobil yang dipakai adalah inventaris provinsi yang ditempatkan di dinas-dinas. Ini digunakan untuk mengangkut pegawai mudik ke Hulu Sungai dan ke arah Kotabaru, bisa juga masyarakat umum. Untuk masyarakat umum nanti pada saatnya akan diumumkan, kapan menuju mudik dan balik jadi silakan mendaftar,” terang Rusdiansyah Kadishub Kalsel.

Lihat Juga :  Dishub Kotabaru Usul Angkutan Wisata ke Perum Damri

Upaya dan kepedulian Pemprov ini juga sebagai antisipasi menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di momen arus mudik dan balik.

Mudik gratis ini sendiri dilaksanakan tanggal 30 Mei 2019 pada pukul 07.00 Wita. Untuk di Banjarmasin start di 0 KM depan eks kantor gubernur dan di Banjarbaru berada di lapangan Murjani dan finis di kantor bupati masing-masing daerah banua anam dan Kotabaru.

Lihat Juga :  Dishub Kotabaru Usul Angkutan Wisata ke Perum Damri

Sementara untuk arus balik dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2019 dijemput di masing-masing kantor bupati pada pukul 07.30 Wita.

Untuk mendaftar anda bisa hubungi 082155647554 an Said Abu Bakar, 085250327067 an M. Abdul Bari dan 081250088765 an Melisa.

Reporter : Fadli Rizki – Nina Megasari


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *