Pemko Berikan Bantuan ke 107 Penyandang Disabilitas

Banjarmasin, DUTA TV — Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, memberikan langsung bantuan kepada penyandang disabilitas, di lobby Balaikota Banjarmasin, Sabtu pagi (16/04/2022). Bantuan tersebut berupa Sembako kepada sekitar 107 penyandang disabilitas.

Bantuan tersebut, merupakan kegiatan rutin yang digelar Pemko Banjarmasin, melalui Dinas Sosial, setiap tahunnya.

Tahun ini yang mendapatkan bantuan dari penyandang disabilitas baik yang tergabung PPDI atau Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia dan Persatuan Tunanetra Indonesia atau Pertuni dan juga organisasi lainnya.

“Alhamdulillah hari ini kita memberikan bantuan sembako untuk teman-teman penyandang disabilitas, baik yang tergabung PPDI atau Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia, dan Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) dan juga organisasi lainnya secara simbolis, selanjutnya sembako nanti akan diserahkan langsung kepada yang bersangkutan, karena situasi pandemi ini mudah-mudahan segera berakhir, dan suasana bulan suci Ramadan,” kata Ibnu Sina.

Penerima bantuan tersebut adalah mereka yang sudah terdata dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial atau DTKS. Untuk secara keseluruhan ada 1.000 paket sembako yang akan dibagikan nantinya.

Reporter : Zein Pahlevi

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *