Pemkab Tambu Kembali Rotasi 6 Pejabat

Batulicin, DUTA TV — Bupati dr H.M Zairullah Azahar melalui Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Bumbu, H. Ambo Sakka melantik pejabat di lingkungan Pemerintah Tanah Bumbu, di ruang Rapat Bersujud I Senin (15/5/2021).

H. Ambo Sakka mengatakan, pelantikan itu dilakukan sebagai upaya untuk mengisi kekosongan beberapa posisi yang sebelumnya ditinggalkan oleh pejabat.

“Di samping juga untuk mengisi posisi yang kosong dikarenakan pejabatnya berpindak ke SKPD lain. Selain itu, ada beberapa posisi yang mendapat penyegaran,” ujarnya.

Lihat Juga :  Warga Tanbu Bangga Di Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021, Presiden Kenakan Baju Adat Tanah Bumbu

Sekda menyebutkan, pelantikan di lingkungan kerja merupakan hal yang yang lumrah dan sesuai dengan kebutuhan organisasi, sekaligus untuk menjawab tantangan demi meningkatkan kinerja Pemerintah Tanah Bumbu.

Karena itu Sekda berharap mutasi tersebut dapat mendorong agar kinerja SKPA terus mengalami perbaikan.

“Saya berharap saudara langsung bekerja cepat, bersikap inovatif, antisipatif, kreatif, dan proaktif dalam melaksanakan tugas. Saya yakin, berdasarkan pengalaman dan profesionalisme yang saudara miliki, maka semua tantangan yang ada akan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya,” kata Ambo Sakka.

Lihat Juga :  Kepala Dinas Perkimtan Tanbu Pimpin Langsung Aksi Bersih Bersih Di Jalan Batu Bemawa Menuju Istana Anak Yatim

Sekda menyebutkan, jabatan adalah sebuah amanah yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik. Kinerja para pejabat khususnya yang dilantik itu, sangat berpengaruh pada berhasil atau tidaknya kinerja masing-masing komponen SKPA.

Karenanya Sekda meminta adanya kerja sama yang solid, sinergis, serta tanggungjawab moral yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan tersebut.

Penting diingat, kata Sekda, jabatan yang diemban itu suatu saat akan dipertanggungjawabkan, tidak saja di hadapan sistem ketatanegaraan yang berlaku, tetapi juga akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah.

Lihat Juga :  Korban Aksi Koboy di Sebuah Warung Kopi Meninggal Dalam Perjalanan Menuju Rumah Sakit

“Oleh karena itu, Saudara-Saudara harus menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” ujar Sekda.

Tim liputan

RLPPD Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Anggaran 2020

Slider

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *