Harjad ke-69 Kalsel Kalsel Pemerintahan

Pemkab HSS Gelar Apel HUT Provinsi Kalsel ke-69

DUTA TV HSS – Bupati kabupaten Hulu Sungai Selatan memimpin upacara peringatan hari jadi provinsi Kalimantan Selatan ke-69 tahun di halaman kantor sekda kabupaten Hulu Sungai Selatan Rabu pagi. (13/08/2019).

Dalam apel yang di ikuti oleh seluruh ASN di lingkup pemerintahan setempat itu bupati Achmad Fikry membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalimantan Selatan tentang riwayat sejarah terbentuknya provinsi tertua di pulau Kalimantan ini.

Selain itu orang nomor satu di Bumi Antaludin ini juga mengajak seluruh peserta apel untuk terus mensukseskan serta mendukung berbagai visi dan misi pemerintah provinsi Kalsel, dalam mewujudkan masyarakat sejahtera dan pembangunan yang merata disetiap daerah terkhusus di kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Tadi saya katakan sebelum sambutan gubernur kita katakan, saya terus meyakinkan bahwa kabupaten ini miliknya provinsi, dan provinsi miliknya kabupaten, begitu juga kabupaten/kota miliknya provinsi, jadi senada dengan sambutan gubernur yang saya bacakan, artinya kita punya kontribusi untuk memberikan sumbangan kemajuan pada Kalimantan Selatan”, ujar Achmad Fikry.

Dalam upacara peringatan hari jadi provinsi Kalimantan Selatan ke-69 tahun ini juga di isi dengan penandatanganan MoU antara Badan Keuangan dan Aset Daerah atau Bakeuda dengan pihak badan pertahanan nasional agar memudahkan kepengurusan sertifikat.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *