Pemilih Muda Harapkan Pemimpin Santun Yang Memasyarakat

Banjarmasin, DUTA TV — Wadah nongkrong atau Coffee Shop intuisi kopi di kawasan Banjarmasin Selatan, menggelar nonton bareng debat publik calon gubernur Kalsel, Rabu malam.

keseruan Nonbar Debat perdana itu dengan seksama disaksikan para remaja yang notabene merupakan pemilih pemula, melalui layar dan setiap sesi berlangsungnya debat publik beragam ekspresi tergambar.

Salah satu pengunjung Cafe El Masruri mengaku, dirinya mengapresiasi debat publik berlangsung dan tentu menjadi gambaran siapa yang pantas memimpin banua Kalimantan Selatan.

“Bahasa santun, dan merakyat agar seluruh lapisan bisa memahami,” ujar El Masruri Pengunjung Cafe

Kegiatan Nonbar debat publik pertama yang diikuti peserta calon gubernur kalsel ini, diinisiasi owner Intuisi Café yang mengharapkan bisa memantapkan pilihan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Memfasilitasi milenial agar dapat menyaksikan langsung debat publik ini, harapannya bisa memantapkan para pemilih muda di 9 Desember nanti,” kata Nurdin Ardalefa Owner Intuisi Cafe.

Nurdin Ardalefa Owner Intuisi Cafe

Nurdin Ardalefa Owner Intuisi Cafe

Pengunjung yang notabene kawula muda ini, berharap pada para peserta debat atau paslon bertarung dapat beradu visi misi kepemimpinan mereka, dengan penyampaian komunikasi yang santun serta bahasa yang mudah dipahami semua kalangan khususnya warga banua.

Tim Liputan

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *