Pemerintah Kalsel Gelar HUT ke-70 Tahun Secara Virtual

DUTA TV – Pemerintah provinsi Kalimantan Selatan, menggelar perayaan hari jadi ke-70 tahun di Gedung Mahligai Pancasila, Jumat (14/08) pagi.

Perayaan pada tahun ini di gelar sangat berbeda dari tahun sebelumnya yang selalu digelar secara meriah, dimana pada masa pandemi COVID-19 ini, Pemerintah Kalsel hanya menggelar secara daring.

Meski digelar secara virtual, namun acara tetap berjalan lancar dan cukup membuat perayaan terasa hingga pelosok daerah Kalsel, lantaran tetap terhubung langsung dengan Pemerintah Kabupaten dan kota, serta beberapa rumah sakit daerah dan kantor-kantor dinas.

Dalam sambutannya, Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, mengajak masyarakat dan jajaran pemerintah untuk tetap saling bergotong royong dan bekerjasama bahu-membahu membantu pembangunan Banua, terutama dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang saat ini masih mewabah di Bumi Lambung Mangkurat.

Sementara itu, dalam perayaan ini pemerintah Kalsel juga menayangkan video presentasi capaian pembangunan dan keberhasilan Kalimantan Selatan, di bawah Kepemerintahan Gubernur Sahbirin Noor dan Rudi Resnawan.

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.