Pemain Wolverhampton Wanderers Sembuh Dari Covid-19

DUTA TV – Kabar gembira datang dari dunia Sepak Bola, penyerang Wolverhampton Wanderers Leonardo Campana, yang sempat dinyatakan positif terjangkit Covid-19 atau Virus Corona dua pekan lalu, belum lama ini dinyatakan sembuh dan dapat kembali beraktifitas seperti semula.

Pemain berusia 19 tahun ini, diketahui terjangkit Covid-19 atau Virus Corona pada dua pekan yang lalu.

Setelah dinyatakan sembuh oleh tim medis, pemain asal Ekuador itu berniat akan memberikan sumbangan dan makanan serta mengajak para sahabat dan pengusaha, ikut berpartisipasi membantu para pasien di negara asalnya.

Leonardo Campana sendri merupakan rekrutan Anyar The Wolve pada Januari kemarin dari Barcelona SC, dan di ikuT dengan durasi kontrak hingga 2023.

Pemain Atletico Madrid Sepakat Potong Gaji 70 % Untuk Bantu Staff Tim

Sementara itu Pandemi Covid-19 atau Virus Corona yang saat ini melanda dunia, ternyata menyita simpatik dari para pemain sepak bola, salah satunya adalah Punggawa Atletico Madrid.

Dimana seluruh pemain Atletico, sepakat untuk memangkas gaji sebesar 70% guna membantu 430 pekerja non-staf dalam klub selama masa gawat darurat berlaku di Spanyol, akibat Pandemi Virus Corona.

Pasalnya tim utama wanita Atletico B dan staf teknik klub telah melakukan perjanjian dengan pengurangan gaji sebesar 70%,  untuk semua tim dan staf teknik hal itulah yang mendasari para pemain tim utama Atletico Madrid untuk sepakat menangkas gajih mereka.

Semoga saja Pandemi Covid-19 yang saat ini melanda seluruh dunia bisa cepat dan kembali reda.

Tim Liputan

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *