Kriminal

Pelaku Penembakan Polisi Dan Pencuri Sapi Akhirnya Tewas

DUTA TV BANJARMASIN – Sejumlah petugas dari Resmob Polda Kalsel mengawal jasad pelaku penembakan anggota Polres Tanah Laut dan pencurian sapi di daerah Tanah Laut di ruang autopsi Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin.

Jasad Khairullah terlihat sudah berada dalam kantong mayat saat keluar dari mobil ambulance rumah Sakit Daerah Brigjend Hasan Basery, dan langsung dibawa ke ruang autopsi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga : Buru Pelaku Penembakan, Polisi Turunkan Dua Anjing Pelacak

Khairullah, warga desa bakarung Kabupaten Hulu Sungai Selatan akhirnya tewas dalam operasi gabungan, baik dari polres setempat dan juga Jatanras Polda Kalsel, Rabu pagi (11/09/2019).

Sebelumnya, mantan anggota TNI ini sempat kabur saat ingin diringkus anggota Reskrim Polres Tanah Laut usai melakukan aksi pencurian sapi, pada sabtu (07/09/2019).

Sejumlah petugas dari Polda Kalsel yang mendampingi jasad Khairullah masih belum mau memberikan statement terkait operasi penangkapan hingga menewaskan pelaku penembakan anggota polisi dan pencurian tersebut.

Baca juga : Bocah Korban Peluru Nyasar Meninggal Dunia

Hingga saat ini anggota Polres Tanah Laut yang terkena tembakan pelaku masih mendapatkan penangan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin, pasca operasi pengeluaran proyektil di sekitar pinggang beberapa hari lalu.

 

Reporter : Tim Liputan


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *