Pelaku Berinisial A-R Kantongi ID Card ISIS

DUTA TV BANJARMASIN – Pasca kejadian penyerangan Mapolsek Daha Selatan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, pihak Polres HSS dibantu anggota Dit Reskrimum Polda Kalsel, bergerak cepat mengungkap siapa identitas pelaku.

Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi dan warga pihak kepolisian kini sudah mengetahui identitas pelaku, berinisial AR 20 tahun warga kecamatan Daha Selatan yang diketahui masih berstatus bujangan.

Kepala bidang Humas Polda Kalsel Kombespol Muhammad Rifai mengungkapkan, seusai kejadian penyerangan tersebut pihak keluarga pelaku juga sempat mendatangi kantor kepolisian setempat, untuk melihat kondisi pelaku A yang tewas ditembak.

Identitas pelaku sudah kita ketahui berinisial AR pelaku satu kampung dengan korban namun tidak saling kenal, motifnya masih kita dalam hingga saat ini,” tuturnya

Kombespol M Rifai Kabid Humas Polda Kalsel

Kombespol M Rifai Kabid Humas Polda Kalsel

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait jejak rekam pelaku, termasuk temuan barang bukti, berupa atribut yang kerap diidentikkan dengan identitas organisasi terorisis ISIS ID card yang dilaminating juga dengan identitas serupa dan surat wasiat berisi seruan.

Reporter : Mawardi

#UPDATE CORONA KALSEL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *