Peduli Covid 19, Uniska Bagikan Ratusan Sembako

DUTA TV BANJARMASIN – Peduli dampak covid-19 Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsad Al Banjari, Uniska Banjarmasin membagikan 300 paket sembako dan ribuan masker kepada masarakat, Jumat (17/04/2020) pagi kemarin.

Pemberian Sembako dalam rangka Hut Uniska ke 39

Pemberian Sembako dalam rangka Hut Uniska ke 39

Pembagian sembako berisikan gula pasir, minyak goreng kemasan, teh celup, susu kental manis, serta beras ini dilakukan dengan turun ke jalan,  mengelilingi sejumlah ruas jalan di kota Banjarmasin.

Mengambil start dari kampus Uniska, sembako maupun masker mulai dibagikan di kawasan Jalan Adhyaksa, Hasan Basri,  S. Parman hingga sejumlah ruas jalan protokol di kota Banjarmasin.

Tak hanya para pemulung maupun petugas kebersihan, ratusan paket sembako ini juga disalurkan kepada  pedagang kembang, tukang becak, para ojol hingga warga kurang mampu.

“Hari ini kita membagikan sembako gratis untuk para ojol, tukang becak, para pemukung dan msyarakat kurang mampu ada 300 paket sembako yang kita salurkan kepada masyarakat, ini sebagai kepedulian kita peduli covid-19 sekaligus dalam rangka Hut Uniska ke 39, masker ada 3 ribu lebih kita bagikan juga, kenapa kita tidak simbolis tidak pakai acara seperti biasa tapi karena kondisi saat ini yang tidak memungkinkan, harapan kita mudah – mudahan bisa memabntu menanggulangi adanya musibah covid 19 ini,” kata Idzani Muttaqin Wakil Rektor III Uniska Banjarmasin

Idzani Muttaqin (tengah) Wakil Rektor III Uniska Banjarmasin

Idzani Muttaqin (tengah) Wakil Rektor III Uniska Banjarmasin

Aksi sosial bagi – bagi sembako Uniska peduli yang dilakukan setiap tahun ini, dilakukan sekaligus memperingati hari jadi Uniska ke-39 kampus Uniska, dengan harapan dapat ikut membantu dan meringankan penderitaan warga, khususnya mereka yang terkena dampak langsung  covid-19.

Reporter : Maisuri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *