PDIP Pasang Target Menang di Pemilu 2024

Banjarmasin, DUTA TVPDI Perjuangan Kalimantan Selatan, menarget menjadi partai pemenang dalam Pemilihan Umum tahun 2024. Hal itu sesuai arahan ketua umum DPP PDIP saat rapat kerja daerah DPD PDIP Kalsel.

Sekretaris DPD PDIP Kalsel Muhammad Syaripuddin mengatakan, sama halnya dengan keinginan pengurus pusat, PDIP Kalsel pun juga harus menjadi partai pemenang.

Lihat Juga :  2 RS Swasta Belum Siap Tangani Pasien Covid-19

Ia mengakui, kemenangan yang sudah diperoleh saat ini, tetap akan terus dipertahankan baik yang sedang duduk di kursi kepemimpinan DPR RI, ataupun Provinsi hingga Kabupaten/Kota.

Dalam rakerda PDIP Kalsel yang bertema desa kuat indonesia maju dan berdaulat ini, juga membahas konsolidasi kader partai tiga pilar antara lain anggota DPRD, pengurus, serta kader yang menjadi kepala daerah.

Lihat Juga :  Dewan Bersama Pemko Bahas Perda Damkar No. 13 Tahun 2008

Di rakerda ini juga menyampaikan susunan pengurus partai yang saat ini sudah mencapai 98 %. Dalam kesempatan ini, pihak DPD juga menyampaikan peta politik Kalimantan Selatan, yang nantinya akan menjadi bahan sidang komisi untuk melahirkan rekomendasi pada rakernas.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *