PDAM Bandarmasih Keluhkan Box Valve Yang Hilang

Banjarmasin, DUTA TV — Pihak PDAM Bandarmasih geram terhadap pencurian tutup box valve yang terjadi beberapa waktu belakangan.

Tercatat hingga kini sudah ada tiga titik box valve yang sudah tidak ada tutup sehingga akan membahayakan pengguna jalan.

Adapun titik yang terlihat box valvenya hilang yakni di Jalan S Parman Banjarmasin , serta sekitaran Perempatan Belitung.

Lihat Juga :  PDAM Bandarmasih Akui Kapasitas Penampungan Limbah Overkapasitas

Lewat postingan akun media sosial instagramnya, PDAM Bandarmasih kembali menemukan tutup box valve yang hilang tepat berada di depan kantor PDAM Bandarmasih di Jalan Ahmad Yani No 12 Kelurahan Kebun Bunga.

Melalui Kepala Divisi Hubungan Masyarakatnya, Nur Wakhid, PDAM menyampaikan kekecewaannya atas kejadian tersebut.

“Ini tidak hanya merugikan PDAM tapi juga membahayakan masyarakat, bayangkan saja ada masyarakat yang lewat sini malam hari, lalu jatuh” tegasnya Wakhid.

Lihat Juga :  Kamis, Distribusi Air di Wilayah Banjarmasin Timur dan Sebagian Selatan Akan Mati Total

Tak hanya menyinggung perihal pencurian tutup box valve, Wakhid juga menyayangkan adanya tindakan pencurian kabel milik PT Telkom yang juga berdampak terhadap pipa aliran air milik PDAM.

“Pipa kita bocor, kabel Telkom dicuri yang rugi PDAM, tekanan air berkurang, air berhamburan” terangnya.

Wakhid juga meminta adanya kerjasama dengan pihak terkait seperti masyarakat dan kepolisian untuk dapat mengawasi tindakan tersebut. Terlebih tindak pencurian yang merugikan.

Lihat Juga :  Warga Sampaikan Keberatan Naiknya Tarif PDAM Saat Reses Wakil Rakyat

 

Tim Liputan

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *