Pastikan Berjalan Lancar, Bupati Fikry Tinjau Posko Lebaran

Kandangan, DUTA TV — Bupati Achmad Fikry bersama dandim 1003 Hulu Sungai Selatan dan Kapolres melakukan peninjauan terhadap beberapa fasilitas kesehatan dan posko lebaran di wilayah setempat.

Peninjauan kali ini dilakukan guna memastikan kesiapan seluruh personil yang bertugas dalam melakukan pengamanan arus mudik lebaran idul fitri 1443 hijriah.

Sementara itu, Bupati Fikry juga memastikan bahwa seluruh fasilitas kesehatan baik puskesmas maupun rumah sakit yang ada, agar tetap memberikan pelayanan saat libur lebaran nanti.

“Alhamdulillah kita hari ini meninjau posko yg dikoordinir oleh polres dan melibatkan semua unsur TNI polri, ada kesehatan, ada satpol PP dan relawan, ini adalah antisipasi jika terjadi apa-apa kita sudah siap penangananya, Alhamdulillah Pemda juga sudah menyiapkan layanan kesehatan posko lebaran tadi saya meninjau di puskesmas sungai raya dan setelah ini saya akan ke rumah sakit kalau sempat sampai ke angkinang untuk memastikan mereka standby pada hari ini,” katanya.

Sementara untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan kendaraan, pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan menerapkan kebijakan pelarangan seluruh mobil angkutan berat untuk masuk ke dalam kota Kandangan.

Reporter :  Muhammad Irfansyah.

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Rahmatillah

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *