Paslon Bupati Tanbu Sampaikan Visi Misi Unggulan Saat Debat

Banjarmasin, DUTA TV — Debat perdanatiga orang Paslon Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu digelar, Sabtu malam(14/11/2020).

Saat debat, ketiga menyampaikan program visi misi unggulannnya kepada publik.

Paslon nomor urut 01 Syarifudin H. Maming dan M. Alpiya Rakhman menyampaikan programnya di sektor pendidikan, bidang infrastruktur seperti peningkatan jalan lingkungan, pertanian, perikanan dan lain-lainnya serta memberikan kepastian hukum bagi masyarakat yang berhubungan dengan lahan dan agrarian.

Sedangkan Paslon nomor urut 02 mila Karmila dan Zainal Arifin mengungkapkan jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, akan membangun kampung untuk Tanbu Berkah yang terkonstrasi pembangunan dari sudut-sudut kampong.

Sementara, Paslon terakhir HM Zairullah Azhar dan HM Rusli menyampaikan visi pembangunan untuk membangun Tanbu yang maju, unggul, Mandiri, Religius dan demokratis jika terpilih.

“Insyallah kesehatan nanti gratis hanya menggunakan KTP saja tanpa imbal-imbal yang lain, maksudnya membayarkan BPJS kelas 3 seluruh masyarakat Tanbu sehingga masyarakat bisa menjadi anggota BPJS dan bisa hanya menggunkan KTP bahkan sampai ke Rumah Sakit ,” kata Syarifudin H. Maming Paslon Nomor 1 Pilkada Tanbu.

Syarifudin Haji Maming Paslon Nomor 1 Pilkada Tanbu

Syarifudin Haji Maming Paslon Nomor 1 Pilkada Tanbu

“Jika saya terpilih nanti kita akan membangkitkan  ekonomi masyarakat Tanbu dengan merangkul semua UMKM dan memberdayakan potensi-potensi yang ada didesa karena banyak potensi selain pertambangan, perikanan, perkebunan, pertaninan dan pariwisata DLL,” ujar  Mila Karmila Paslon Nomor 2 Pilkada Tanbu.

Mila Karmila Paslon Nomor 2 Pilkada Tanbu

Mila Karmila Paslon Nomor 2 Pilkada Tanbu

“Kita kalau bicara sifatnya normaltif bagaimana memperluas infrastruktur yang ada mulai puskesmas, rumah sakit daerah itu insyallah sudah clear demikian juga tenaganya kami perawat bidan ada sekolahnya, farmasi ada sekolahnya, insyallah dengan adanya tenanga yang sekarang akan terpenuhi, yang kita siapkan membangun tambahan baru agar menjadi penyangga ibu kota baru,” kata HM Zairullah Azhar Paslon Nomor 3 Pilkada Tanbu.

HM Zairullah Azhar Paslon Nomor 3 Pilkada Tanbu

HM Zairullah Azhar Paslon Nomor 3 Pilkada Tanbu

Sementara pihak penyelenggara KPU Tanah Bumbu berharap, pada debat penyampaian visi misi kali ini dapat di lihat semua warga Tanah Bumbu, agar dapat menentukan pilihannya untuk membawa Kabupaten Tanah Bumbu lebih baik dan maju lagi.

Tim Liputan

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *