Paman Yani Serap Aspirasi Lewat Turnamen Bulu Tangkis

Kotabaru, DUTA TV — Berbeda dengan reses pada umumnya, anggota DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi, melaksanakan reses diselingi turnamen bulu tangkis di daerah pemilihannya, Desa Rampa Lama, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru.

Turnamen bertajuk sekenceng cup 2022 ini, juga dalam rangka menjaring atlet terbaik untuk bisa bersaing di provinsi bahkan nasional.

Wakil ketua komisi II ini, menyebut daerah ini memiliki potensi besar terhadap kemajuan bulu tangkis di kabupaten Kotabaru. Kendati hanya digelar di tingkat desa, namun kegiatan yang mulanya hanya sekedar hobi ini, ternyata sudah disorot salah satu pembina olahraga nasional sebagai ajang menjaring atlet baru.

Sebagai bentuk dukungan, Paman Yani juga telah bersedia mengemban tugas sebagai pembina olahraga bulu tangkis.

“Alhamdulillah hari ini kita ada di kampung Rampa alhamdulillah ramadhan sudah dilewati dan pada saat itu juga acara ini terselenggara jadi antar club di Kotabaru kita jadikan 1 di sebuah pertandingan di Desa Rampa ini jadi keinginan kuat daripada kita ingin mencetak atlet muda berprestasi yang bisa membawa nama daerah kita untuk menjadi pemenang di tingkat daerah bahkan nasional tentu saja sesuai permintaan kita jadi pembina bersedia sehingga jika ada pertandingan bisa menhubungi kami apa saja yang dibutuhkan,” Kata Muhammad Yani Helmi, Anggota DPRD Kalsel.

“Kami dari PB pulau laut mengucapkan terimakasih kepada Paman Yani yang mau menjadi bapa angkat PB Sinar Laut selama ini kami sering jadi juara cuman tak ada yang menyokong kami alhamdulillah sekarang Paman Yani mau bersatu dengan kami,” ujar Mustamar, Tokoh Masyarakat.

Momen ini tak hanya menjaring aspirasi, melainkan juga menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar warga, pejabat pemda hingga legislatif di wilayah konstituennya. Sebelumnya, anggota DPRD Kalsel ini juga melaksanakan reses di Desa Sebatung, Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru, sebagai titik awal kegiatan.

Tim Liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *