Paman Birin Yakin, Fungsi Media Mampu Sejahterakan Rakyat

DUTA TV BANJARBARU – Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau biasa disapa akrab paman Birin resmi melaunching program Ngupi Baimbai serta ruang Press Room Pemrov Kalsel di gedung Setda Provinsi Kalsel, Rabu pagi (17/07/2019).

Diawali dengan membuka pintu press room, paman Birin bersama sejumlah SKPD memberikan sambutannya yang menyatakan bahwa dengan diresmikan Wadah Press Room Pemrov ini sejumlah media bisa bergabung untuk memberikan kesehjateraan kepada rakyat melalui pemberitaan. “Media itu secara tidak langsung memberikan kesehjateraan kepada rakyat melalui pemberitaannya dengan menggerakan dan menggelorakan pembangunan pemerintahan Kalsel,” ujarnya.

Sementara itu, dalam program Ngupi Baimbai bareng paman Birin ini juga diisi oleh sejumlah narasumber dari 3 SKPD diantaranya dinas pendidikan provinsi Kalsel, Bappeda dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu.

Kepala dinas Bappeda Kalsel Fajar Desira menyampaikan secara khusus bahwa Kalsel saat ini sudah siap menjadi ibu kota karena sudah memenuhi syarat. “Kita bukan calon lagi, melainkan sudah masuk memenuhi syarat menjadi Ibu Kota,” terangnya.

Reporter: Elsa Pratiwi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.