Momen Haornas, Paman Birin Sebut Jadi Tonggak Kesukseskan Kalsel di PON Papua

BANJARMASIN, DUTA TV Peringatan hari Olahraga Nasional atau Haornas 2021 dilaksanakan secara virtual, Kamis pagi (09/09/21). Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo serta Kemenpora RI Zainuddin Amali.

Tak terkecuali, pemerintah provinsi Kalimantan Selatan bersama pelaku olahraga prestasi, pendidikan dan rekreasi mengikuti kegiatan ini secara daring di Gedung Mahligai Pancasila.

Usai kegiatan, Paman Birin berharap Haornas kali ini dapat menjadi tonggak semangat keberhasilan Kalimantan Selatan berlaga di PON dan Peparnas mendatang. Sementara itu target 13 medali emas di PON dan target 5 besar klasemen di peparnas disambut antusias oleh paman birin.

“Ini kita jadikan semangat untuk berprestasi, untuk PON nanti apapun yang ditarget oleh induknya akan kita percayakan. InsyaAllah pasti bias,” ujar Paman Birin.

Terkait minimnya anggaran, gubernur tak menampik jika ini merupakan dampak terjadinya pandemi COVID-19. Namun ia berharap, kesuksesan kalsel dapat tercapai di PON Papua nanti.

Reporter : Nina Megasari

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *