Paman Birin Rajin Turun ke Desa

DUTA TV BANJAR – Dengan menggunakan peci hitam, baku kaos dan sarung, gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor menyambangi desa Lihung, Karang Intan, kabupaten Banjar.

Mengetahui yang berkunjung orang nomor satu di Kalimantan Selatan, Paman Birin pun langsung  diserbu warga, khususnya para ibu-ibu yang diberikan sayur gratis yang dibeli Paman Birin dari penjual sayur keliling.

Tidak beberapa lama kemudian, kedatangan Paman Birin di pagi hari tersebut juga mendapat perhatian para siswa siswi SD yang akan berangkat sekolah untuk bersalaman dengan Gubernur Kalsel ini.

Selain di desa Lihung, Paman Birin juga mengunjungi desa Pasar Lama ditempat ini paman Birin juga mendapat sambutan yang atusian dari warga, khususnya para ibu-ibu.

Kunjungan Gubernur Kalimantan Selatan ke berbagai desa di Kalimantan Selatan, selain untuk bertemu langusng dengan warga juga untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat, terkait berbagai masalah yang ada di tengah masyarakat diantaranya pembangunan, kesehatan, pendidikan dan ekonomi.

 

Tim Liputan


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *