Paman Birin Ajak Pengusaha Banua Dukung Barito Putera Agar Berprestasi

BANJARMASIN, DUTA TV Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, menggelar ramah tamah bersama Skuad Barito Putera, di lapangan Futsal Mahligai Pancasila.

Satu persatu skuad Laskar Antasari langsung di perkenalkan kepada orang nomer satu di Banua saat ini.

Dalam kesempatan ini, Paman Birin memberikan pesan kepada skuad Laskar Antasari untuk bisa menjaga kekompakan dan menjaga nama baik banua.

“Jadi adanya Barito Putera ini tentu meningkatkan gairah persepak bolaan di banua dan kita harap masyarakat bisa memberikan dukungan agar Barito menjadi yang terbaik dan juara,” ucap Sahbirin Noor.

Tak hanya itu, Paman Birin juga mengajak para pengusaha di banua turut mendukung dan membantu agar Barito bisa berprestasi, lantaran hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan pembangunan Banua melalui sepak bola.

“Kita meminta pengusaha di Banua untuk bisa membantu karena ini salah satu bentuk pembangunan juga membangun melalui sepak bola,” lanjutnya.

“Alhamdulillah hari ini kita menghadiri ramah tamah di undang oleh pemerintah Provinsi dan kita meminta doa restu dan izin. Semoga bisa memberikan yang terbaik utuk banua dan berprestasi. Dan kita meminta dukungan kepada pemerintah,”  kata Hasnuryadi Sulaiman CEO Barito Putera.

Sebelumnya skuad Barito Putera juga berkesempatan melakukan sholat magrib berjamaah di masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *