Owner ARB Pimpin APJI Kabupaten Banjar

DUTA TV BANJARMASIN – Para pelaku usaha rumah makan dan catering yang tergabung di Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI), kepengurusn dewan pimpinan cabang kabupaten Banjar secara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh ketua DPD APJI Kalsel, di Café Nostalgia Banjarmasin, Kamis siang (30/01/2020).

Pelantikan DPC APJI kabupaten Banjar periode 2019 hingga 2024 ini, juga diikuti oleh 12 APJI kota dan kabupaten se-Kalimantan Selatan lainnya, secara bersamaan.

kepengurusan DPC APJI kabupaten banjar  sendiri  dinakhodai oleh, Aulia Abdi, pemilik Rumah Makan Acan Raja Banjar.

Aulia berharap keikutsertaannya bergabung di Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia ini, berharap bisa membantu pengusaha jasaboga di banua khususnya di kabupaten Banjar, agar usaha yang dijalankan bisa lebih profesional.

“Alhamdulillah hari ini kita mengikuti pengukuhan dan pelantikan APJI se-Kalsel, kita bersyukur dan naungan khusus, untuk APJI kabupaten Banjar kita akan saling merangkul para pengusaha kuliner,” tutur Aulia Abdi.

Aulia Abdi, ketua APJI kabupaten Banjar

Aulia Abdi (kanan), ketua APJI kabupaten Banjar

“Sertifikasi gunanya untuk sangat bermanfaat besar untuk Banjarmasin hadir semua, harapannya APJI di Kalsel bisa maju dan berjalan sukses,” kata Rusmin Nuryadin, ketua APJI kota Banjarmasin.

Sementara itu untuk meningkatkan profesionalisme dalam memberikan kualitas dan pelayanannya kepada masyarakat, seluruh anggota dan pengurus apji kalimantan selatan diikutsertakan dalam kegiatan program sertifikasi, agar dapat memberikan jaminan kualitas makanan yang disajikan kepada masyarakat.

Reporter : Maisuri


Follow Me:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *