Oknum Polisi Diduga Aniaya Istri Siri

FD, Istri Siri Oknum Polisi

Banjarmasin, DUTA TV — FD 28 tahun nampak masih syok saat menceritakan terkait dugaan kekerasan yang dialaminya pada bulan Oktober kemarin, di kediaman orang tuanya, di kawasan Banjarmasin Utara, Kamis sore kemarin.

Ia  mengaku sebelumnya diperlakukan kasar oleh sang suami sirinya seperti dipukul dan di injak, karena sang suami kepergok dengan perempuan lain  di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin beberapa waktu lalu.

Belakangan diketahui sang suami siri merupakan oknum polisi yang berdinas di Polda Kalsel. Tak hanya sekali, menurut FD yang juga selebgram tersebut, kekerasan sempat dialaminya beberapa kali.

Fd mengaku baru saja menikah pada bulan April 2022 kemarin, menurutnya perilaku kasar tersebut baru dialaminya sejak sang suami lulus menjadi anggota polisi. Kasus ini juga sudah dilaporkan FD di Satreskrim Polresta Banjarmasin.

Dari keterangan Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, melalui whatsapp, hingga saat ini kasusnya dalam tahap proses sidik di Satreskrim Polresta Banjarmasin.

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.