ODGJ di HST Bunuh Lansia dan Balita

Barabai, DUTA TV — Peristiwa pembunuhan yang diduga dilakukan oleh orang dengan gangguan jiwa (ODGJ)  kembali terjadi di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalsel. Kali ini sebanyak tiga orang menjadi korban, salah satunya anak kecil yang masih berumur dua tahun dan orangtua berumur 70 tahun dinyatakan meninggal dunia serta satu orang lagi luka parah.

Lihat Juga :  Polisi Tetapkan Satu Pelaku Pembunuhan di Belitung

Pembunuhan tersebut terjadi di Batu Harang Desa Mangunang Seberang Kecamatan Haruyan, Selasa (6/4) sekitar pukul 17.40 WITA. Pelakunya yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut adalah Suraji (38) warga Sarintan Desa Sungai Jaranih Kecamatan Labuan Amas Selatan.

Korban yang meninggal adalah D (2) dan Imbran (70) terkena sabetan parang. Sedangkan korban lainnya yaitu Hartawan (51) mengalami luka parah pada bagian belakang badan, jari telunjuk dan luka pada bagian rusuk sebelah kanan.

Lihat Juga :  Pengamen di Pasar Lama Tewas Usai Ditikam Rekan Seprofesi

Pelaku sempat kabur ke tengah hutan namun sekitar pukul 18.30 WITA berhasil diamankan oleh warga bersama jajaran TNI dan Polisi.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto melalui Kasubag Humas Iptu Subagyo saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan menyatakan bahwa pihaknya telah menangkap tersangka dan membawanya ke Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut.(ant)

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *