Musdalub Sahkan H. Dadang Sebagai Ketua DPD Golkar Balangan

H. Dadang Idi Fajeri, terpilih menjadi ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan, periode 2020-2025 (foto:duta tv)

Balangan, DUTA TV — H. Dadang Idi Fajeri, terpilih menjadi ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan, periode 2020-2025.

Keputusan dan pengesahan itu merupakan hasil Musyawarah Daerah Luar Biasa atau Musdalub DPD Golkar Kabupaten Balangan, yang dilaksanakan di gedung sanggam paringin, Kamis siang (22/09/2022).

Pimpinan sidang Musdalub H. Supian HK mengatakan, H. Dadang terpilih secara Aklamasi. H. Dadang yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua bidang pemuda dan olahraga DPD Golkar Balangan dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Balangan ini, diminta untuk segera menyusun kepengurusan dalam waktu 3 kali 24 jam.

Pasalnya 28 September ini merupakan batas akhir perbaikan Data Sipol, yang sudah harus diinput DPD Golkar Kalsel. Jika melebihi batas tersebut, DPD partai Golkar Balangan akan dinyatakan tidak memenuhi syarat atau TMS, dan gagal menjadi peserta pemilu 2024.

“Kami beri waktu 3 hari kami tetap menunjuk sebagai kordinator nanti disini siapa yang terpilih nantinya akan kami tempatkan Pak Puar untuk masuk sebagai kordinator di sini termasuk untuk mengatur siapapun, kami tunggu 3 hari setelah itu akan kami siapkan pelantikkan. Nah ini berkaitan dengan data SIPPL Alhamdulillah saat ini disini sudah hampir seribu lebih hampir di 13 Kabupaten/Kota, satu sudah selamat ini siapapun terpilih nanti ini menjadi tantangan,” Kata H Supian HK, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel

Sementara, Puar Junaidi mengharapkan, pengganti dirinya nantinya bisa lebih giat menjalin komunikasi dengan pengurus kecamatan hingga tingkat ranting karena mereka merupakan ujung tombak pemenangan pemilu 2024.

“Kita mengharapkan dari Hasil Rakernas Partai Golkar untuk melakukan Konsolidasi organisasi melakukan pengecekan untuk kepengurusan hingga ke tingkat desa, apakah masih lengkap atau ada kekurangan atau ada yang harus dibenahi, karena tanpa mereka tidak bisa kita memperbaiki,” Kata Puar Junaidi, PLT Ketua DPD Golkar Kabupaten Balangan.

Musdalub DPD partai Golkar Kabupaten Balangan dihadiri peserta, terdiri atas para pimpinan kecamatan atau PK, unsur-unsur hasta karya, organisasi pendukung seperti AMPG dan KPPG, termasuk jajaran DPD partai Golkar Kalsel. Hadir pula Puar Junaidi, yang sempat menjabat pelaksana tugas atau PLT ketua DPD partai Golkar Kabupaten Balangan, termasuk pimpinan partai politik dan jajaran Forkopimda Balangan.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redha Aulia R

Uploader.
Follow Me:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.