Muhidin Dipercaya Kembali Pimpin DPW PAN Kalsel

Banjarmasin, DUTA TV Musyawarah Wilayah dan Musyawarah Daerah ke-V PAN se-Kalimantan Selatan, digelar di Aula Taman Nurul Muhibbin Pemurus Dalam Banjarmasin, Minggu siang (21/02/2021).

Muswil dan Musda kali ini dilaksanakan secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan, bersama ketua umum DPP PAN, Zulkifli Hasan.

Dalam pemilihan pimpinan DPW PAN Kalsel, H Muhidin kembali dipercaya pimpin DPW PAN Provinsi Kalimantan Selatan periode 2020-2025, usai terpilih secara aklamasi.

Lihat Juga :  Fraksi PDIP Bersihkan Aliran Sungai Banguntan

Usai terpilih, ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan menginginkan, H Muhidin ke depan harus menjadi gubernur Kalsel, karena saat ini sudah menjadi wakil gubernur terpilih.

Sementara itu, ketua DPC PAN Banjarmasin kembali ditempati Harry Wijaya, yang juga kini menjabat sebagai ketua DPRD Kota Banjarmasin saat ini.

Diketahui partai PAN Kalsel, kabupaten dan kota kini sangat memiliki trend positif. Pasalnya untuk kota Banjarmasin sendiri, PAN berhasil meraih 9 kursi. sedangkan di DPRD Provinsi Kalsel mengalami peningkatan kursi hingga 500 %, dari 1 kursi menjadi 6 kursi.

Lihat Juga :  DPW Partai Gelora Distribusikan Air Bersih ke Korban Banjir di Batola

Reporter : Mawardi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *