MTS NU Daar El-Musthofa Dapat Bantuan PT Bandangantirta Agung

Tanah Laut, DUTA TV — Pemotongan pita oleh Direktur PT Bandangantirta Agung ini, menandai telah diserahkannya bantuan ruang kantor guru kepada MTS NU Daar El Musthofa, di Desa Bentok kampong, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut.

Selain bantuan ruang kantor guru, juga diberikan bantuan pembangunan mushola untuk madrasah ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Direktur PT Bandangantirta Agung dan pihak kementrian agama Kabupaten Tanah Laut.

Bantuan ini sebagai bentuk kontribusi dan terimakasih perusahaan air minum dalam kemasan ini yang sudah puluhan tahun beroperasi di desa ini, bukan hanya tahun ini bantuan sendiri juga sudah diberikan pt bandangantirta agung sejak tahun 2017 lalu, meliputi pembangunan ruang kelas serta bantuan rutin tahunan berupa dana operasional madrasah dan gajih guru honorer.

Kami terus terang bantuan ini adalah tadi bersyarat jadi kami tidak mengajukan harapan kami sudah diberi timbuh berkembang di kampung Bentok, kami tidak menuntut harapan sebenarnya ini ucapan terimakasih ini wajar dimana kami sudah tumbuh dan berkembang di kampung kami sendiri jadi itu tanpa syarat, terus terang bantuan itu sendiri kira bertahap prosesnya panjang artinya tanpa pernah diminta karena persyaratan kita non tunai yang mampu meyaknikan itu pak aman jadi harapan kita juga kita dalam pengembangan tahun 2022 walaupun pandemi kita tetap jalan bantuan,” ucap Chendrawan Sugianto Direktur Utama PT Bandangantirta Agung.

Chendrawan Sugianto Direktur Utama PT Bandangantirta Agung

Chendrawan Sugianto Direktur Utama PT Bandangantirta Agung

“Bantuan yang diberikan oleh PT Bandangantirta Agung ini sangat besar manfaatnya bagi madrasah di Kab Tanah Laut, terus terang kami sangat terbatas alhamdulillah ini sangat bermanfaat sekali dan kami sangat berterima kasih dan bangga sekali sehingga bantuan kedepan bisa lebih maksimal lagi seiring dengan perkembangan perusahaan,” kata H.M Rusdi Hilmi Kepala Kemenag Kabupaten Tanah Laut.

“Sangat jelas kan untuk akreditasi harus memenuhi standar IT kalau semua terpenuhi bisa memuaskan harapannya bantuan yang diberikan terus berkelanjutan terus menerus dan bisa dilanjutkan,” pungkas Khairul Aman Kepala MTS Nu Daar El-Musthofa.

Khairul Aman Kepala MTS Nu Daar El-Musthofa

Khairul Aman Kepala MTS Nu Daar El-Musthofa

Sementara, bukan hanya di bidang pendidikan PT Bandangantirta Agung, sendiri juga telah memberikan kontribusinya di bidang sosial hingga di setiap kegiatan keagamaan yang ada di Desa Bentok Kampung baik rutin maulun insidentil.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *