Momen Manis Pria Bertemu Pramugari yang Ada di Foto Kecilnya 15 Tahun Lalu

Beberapa kenangan tentu bertahan seumur hidup. Seperti foto pria dengan seorang pramugari yang pertama dibuat pada 2004. 15 tahun kemudian, pria ini bertemu kembali dengan pramugari yang berada di fotonya saat ia masih kecil.

Xu Yang Feng yang kini berusia 20 tahun masih ingat penerbangan pertamanya yang dilakukan sebagai seorang bocah lucu. Baru berusia 5 tahun, Xu menikmati penerbangan pertamanya itu dan berfoto bersama seorang pramugari, menurut Beijing Youth Paper Daily.

Kini Xu bukan lagi anak laki-laki bertubuh kecil. Pada usia 20 tahun, dia sekarang mengejar tahun ketiganya di Akademi Penerbangan Sipil China. Xu pun memulai magangnya dengan China Eastern Airlines pada Oktober lalu.

Namun, hal yang tidak disangka adalah ia bertemu dengan wajah yang sangat akrab saat mengerjakan magangnya. Pramugari yang sama yang berfoto dengannya ketika masih bocah.

Penampilan pramugari ini pun tak banyak berubah. Ia masih tetap terlihat cantik dan awet muda. Pramugari yang diketahui bernama Fang ini pun mengungkapkan bahwa ia ingat Xu sangat baik, karena dulu dirinya adalah anak yang lucu dan gemuk.

Untuk menandai kesempatan ini, Xu dan Fang membuat ulang gambar yang sama. Tak ada yang berbeda, hanya saja Xu kini menjadi orang dewasa. Menyadari kebetulan yang mengejutkan ini, maskapai memutuskan untuk membiarkan Xu melanjutkan masa magangnya di bawah pengawasan Fang.

 

https://wolipop.detik.com

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *