Menengok Eca ‘Putri Tidur’ yang Terlelap Lagi

Banjarmasin, DUTA TV — Siti Raisa Miranda atau Eca (16) si gadis yang berjuluk putri tidur dikabarkan kembali terlelap selama satu pekan terakhir atau sejak Kamis pekan lalu. Dari hasil pemeriksaan sementara tak ada penyakit yang diderita oleh Eca hingga saat ini.

Siswi salah satu SMA di Banjarmasin ini sempat dibawa ke rumah sakit oleh kedua orang tuanya karena mengalami kejang kejang dibagian tangan dan lehernya.

Sempat ingin dipasang selang ke hidung Eca untuk menyalurkan makanan ke tubuhnya. Namun orang tuanya menolak karena jika ingin makan Eca akan memberikan tanda dengan gerakan atau langsung disuapi oleh orang tuanya.

“Sekarang sudah hari yang ketujuh, kemarin malam Jum’at tidur. Malam Sabtu ada kejang – kejang  tangan dan lehernya. Dibawa ke rumah sakit khawatir tambah parah. Kemudian hari kedua tidak lagi. Kemudian hasil lab keluar, tidak ada penyakit secara medis tidak ada penyakit. Lalu kami bawa pulang,” tutur Mulyadi.

Diketahui kondisi seperti ini bukan cuma sekali terjadi pada Eca. Menurut ayahnya Mulyadi, Eca sudah 13 kali mengalami kejadian tertidur panjang seperti ini sejak 2017. Terakhir pada bulan Februari lalu  Eca juga tertidur selama sepekan.

Eca merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Selain pelajar, Eca juga hobby bermain musik seperti gitar dan piano sebagaimana yang ditunjukkan oleh ibunya Lili dari media sosial miliknya.

 

Reporter : Zein Pahlevi

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *