Meiji Habisi Nyawa YA, Lantaran Tak Mampu Bayar Uang Boking

Banjarmasin, DUTA TV Pembunuhan yang menghilangkan nyawa YA (14), gadis dibawah umur di hotel Mira In Banjarmasin Senin siang lalu (28/12/2020), didasari karena pelaku tak mampu bayar uang boking kencan kepada korban.

Sebelumnya pelaku meiji memboking korban untuk kencan melalui aplikasi MiChat dengan harga 4 juta rupiah selama dua malam, dengan dp 250 ribu rupiah, dan harga itu telah disepakati keduannya.

Lihat Juga :  Seorang Pemuda, Jarah & Perkosa Wanita Paruh Baya

Namun setelah melakukan dua kali hubungan intim, pelaku yang sempat keluar, kekamar kembali meminta uang dp yang sudah dibayarkan kepada korban, namun korban menolak dan menyebut pelaku pembohong serta sempat menampar pelaku.

Sakit hati dan geram dengan perlakukan tersebut, pelaku sempat cek cok mulut dan langsung mencengkik korban, hingga pelaku menusuk dan melukai korban dengan pisau serta palu serbaguna yang dibawanya.

Lihat Juga :  Hanya 8 Jam, Tim Gabungan Ringkus Pelaku Pembunuhan Gadis di Hotel

Tak sampai di sana, korban yang masih hidup membuat pelaku kemudian memasukan kran kloset kemulut korban, hingga korban meninggal dunia.

“Ya saya melakukan karena marah dibilang tak mampu bayar dan tidak dikasih uang, sempat di tampar juga, dan tentunya tidak bisa bayar,” ungkap Meiji.

Sementara itu menyikapi maraknya prostitusi online pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk bisa membongkar bisnis terselubung tersebut.

Lihat Juga :  Tiga Pelaku Pembunuhan di Pasar Lama Dibekuk

“Kita akan melakukan penyelidikan lebih dalam terkait ini untuk bisa membongkar, karena ini sudah marak sekali,” ucap Kompol Alfian Tri Fermadi, Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin.

Hingga saat ini kasus pembunuhan sadis tersebut masih didalami pihak kepolisian, apakah ada keterlibatan orang lain dalam kematian korban.

Reporter : Ade Yanuar – Mawardi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *