Masmurah Minta Kepastian Hukum Atas Penangkapan Suami

DUTA TV BANJAR – Sudah 3 pekan terakhir rasa cemas hinggap di pikiran Masmurah, istri dari Sopingi yang dikabarkan ditangkap oleh pihak kepolisian.

Selain tak mendapat kabar soal penangkapan, Masmurah juga tak mendapat pemberitahuan status hukum sang suami hingga harus ditahan, apakah sebagai tersangka, atau saksi.

Menurut sang istri, dirinya hanya mendapatkan kabar bahwa suaminya telah ditangkap saat membawa truk bermuatan pasir dari Sungai Tabuk, menuju Ahmad Yani kilometer 17.

“Membawa truk dari Sungai Tabuk di pal 17, ditangkap polisi dan padahal kami tidak menambang lagi pasir, dan saya tidak diberi informasi apapun sampai sekarang” ungkap Masmurah.

 

Ditetapkan Jadi Tersangka Penambangan Tanpa Ijin

Sementara itu saat dikonfirmasi terkait kasus dan penangkapan Sopingi, kasat reskrim Polres Banjar Iptu Rizky Fernandes mengakui telah mengamankan sopingi sejak 26 November lalu, dan sudah ditetapkan menjadi tersangka atas dugaan kegiatan peti.

“Sopingi ditangkap di jalan dan saat menunjukkan lokasi membeli pasir, para penambang menghilang”, kata Iptu Rizky Fernandes.

Iptu Rizky Fernandes kasat reskrim polres Banjar

Bersama Sopingi, polisi turut menyita alat bukti berupa truk angkutan dan pasir.

 

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *